semua pasti bisa

HP Luncurkan Monitor Multi Sentuh Compaq L2105tm Berukuran 21.5 Inchi

02/11/2009 19:43

Memiliki layar monitor besar di ruangan kerja Anda tentu akan membuat mata tak cepat lelah. Bayangkan kalau Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer dengan layar berukuran kecil dan cembung, tentu akan membosankan selain itu rasanya tak cukup puas karena tampilan huruf-huruf pun kecil. Sangat terbatasi memang buat Anda apalagi yang senang bermain game ataupun yang senang desain menggunakan komputer.

Kali ini pihak HP ingin memperkenalkan kita dengan produk monitor baru keluarannya. Dengan ukuran 21.5 inchi, layar monitor multi sentuh ini memiliki panel multitouch khusus dan dapat melakukan scrolling menggunakan dua jari tanpa harus menggunakan mouse sama sekali. Wow!

Selain itu kabarnya monitor ini adalah monitor yang pertama kali mendapat sertifikat dari Windows 7 karena cocok untuk digunakan pada komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 7 dan menggunakan fitur layar sentuh yang dimilikinya. Untuk memilikinya, Anda harus merogoh kantong cukup dalam yaitu sekitar 299 USD atau sekitar 3 juta rupiah. Nah sudah tak bingung lagi bukan mencari pasangan monitor yang cocok untuk pengguna Windows 7 karena monitor ini menjawab semua keinginan Anda.

© 2009 All rights reserved.

Make a free websiteWebnode